Minggu , Januari 16 2022
Home / Hukum Kriminal / Perkosa Korbannya, Polisi Tembak Pencuri HP Di Lampung Timur.

Perkosa Korbannya, Polisi Tembak Pencuri HP Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polres Lampung Timur, pada Sabtu (25/3) malam, terpaksa menembak roboh seorang tersangka pencurian telepon genggam, yang nekat memperkosa korbannya, saat melakukan aksi jahatnya.

Kasat Reskrim, AKP Devi Sujana, menjelaskan bahwa tersangka tersebut diketahui berinisial DIN (57) warga Desa Rantau Jaya Udik, Sementara yang menjadi korbannya adalah Rupi’ah (52) warga Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kompas Margototo Metro Kibang : "Kami Ikhlas Berbuat Untuk Masyarakat"

Berdasarkan data yang di himpun petugas kepolisian, tersangka ini diduga masuk kerumah korban, melalui pintu belakang, kemudian mengancam dengan senjata tajam, dan sempat memperkosa korban, sebelum mengambil 2 unit telepon genggam dari rumah korban.

Setelah menerima informasi tentang kejadian ini, jajaran kepolisian segera melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil mengindentifikasi, sekaligus membekuk tersangka di tempat persembunyiannya.

“Tersangka yang sempat berupaya kabur, ahirnya terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas di kakinya, dan selanjutnya langsung kita bawa ke rumah sakit terdekat”, jelas AKP Devi Sujana. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kembali Kejayaan, BMI Pesawaran Lahirkan Bintang Volly Ball Putra

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran kembali melahirkan bintang atlit …

4 comments

  1. duhh kasian amat udah di curi hpnya di perkosa lagi,. tolong ya yang kaya gini dimatiin aja

  2. dasar bejat, ini penjahat

  3. gila ini pelakunya…

  4. kenapa gak di tembak mati aja…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *