Rabu , Juli 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Pesta Narkoba, 4 Warga Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

Pesta Narkoba, 4 Warga Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, menggelandang 4 warga masyarakat, dari salah satu lokasi hiburan, ke Mapolsek setempat, karena diduga melakukan pesta narkoba, jenis sabu-sabu.

Kapolsek Mataram Baru, AKP M Faisal, menerangkan, bahwa inisial ke-4 warga yang diduga terlibat dalam kasus narkoba ini, masing-masing adalah RE (22) dan IA (28) warga Kota Metro, SL (38) warga Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai, serta TF (19) warga Kota Agung Tanggamus.

BACA JUGA:  ASN Di Lampung Timur Wajib Disiplin, Berdedikasi, Loyal & Bertanggung Jawab

Upaya penangkapan ini, berawal dari masuknya informasi dari warga masyarakat, yang di tindaklanjuti dengan proses penyelidikan dan pemantauan, hingga ahirnya petugas kepolisian berhasil membekuk ke-4 tersangka, di salah satu tempat hiburan, dan diduga sedang berpesta narkoba jenis sabu-sabu.

“Saat petugas kepolisian tiba dilokasi kejadian, ditemukan alat hisap (bong) dan sisa narkoba jenis sabu-sabu, yang diduga di konsumsi oleh para tersangka”, jelasnya.

BACA JUGA:  Upaya Pencegahan dan Rehabilitas Narkoba, Pengurus Yayasan Panca Budi Mulia Koordinasi Dengan Kapolres

Selain ke-4 tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Alat Hisap (Bong), plastik klip yang diduga berisi narkoba sabu-sabu, alat untuk mengambil sabu, 2 korek gas, 1 bungkus rokok, 4 Telepon genggam, dan 3 dompet, sebagai bahan untuk melengkapi proses penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Sebagai tindaklanjut proses hukum, terkait kasus ini, kita akan koordinasikan penanganan perkaranya, kepada Satuan Narkoba, Polres Lampung Timur”, tambah Kapolsek Mataram Baru. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pelajar Ikuti Seleksi Pocil Di Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Dasar, di Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (20/7), mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.