Senin , September 26 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Buru 2 Tersangka Penikaman Di Jabung.

Polisi Buru 2 Tersangka Penikaman Di Jabung.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Jabung, Lampung Timur, memburu 2 orang tersangka penikaman, yang diduga terjadi di salaah satu lapangan, di Dusun Tebusari, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (20/3).

Kapolsek Jabung, Iptu Joni Maputra, menerangkan bahwa kejadian yang menimpa korban yang bernama Kratun Mursalin (35) warga Dusun Tebusari, Jabung ini, diduga dilakukan oleh 2 tersangka yang berinisial SP (20) dan MR (25) yang juga merupakan warga Kecamatan Jabung.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Menyempatkan Diri Mendampingi Penyerahan Motor Bank Sampah

Diduga aksi kejahatan tersebut, dilakukan dengan cara salah seorang tersangka memegang korban, kemudian tersangka lain menusuk dengan senjata tajam jenis pisau, kebeberapa bagian tubuh korban, hingga roboh bersimbah darah.

“Setelah melakukan aksinya, para tersangka langsung melarikan diri, sementara korban di larikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapat perawatan medis”, jelas Kapolsek Jabung.

Sementara petugas kepolisian Polsek Jabung, yang mengetahui kejadian ini, segera meluncur kelokasi kejadian, dan berusaha memburu ke-2 tersangka, yang melarikan diri, setelah melakukan aksi jahatnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.