Kamis , Januari 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Lalulintas Gelar Aksi “Demo” Di Pemda Lampung Timur.

Polisi Lalulintas Gelar Aksi “Demo” Di Pemda Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Personil kepolisian lalulintas dari Polres Lampung Timur, menggelar aksi “demo” di halaman kantor pemda setempat, pada Jumat (3/3), dan di terima langsung oleh Bupati Chusnunia, dan Wakil Bupati Zaiful Bokhari, beserta institusi terkait lainnya.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menjelaskan bahwa demo yang di gelar oleh jajaran kepolisian lalulintas ini, adalah demo tentang keselamatan berlalulintas atau “Safety Riding”, yang melibatkan berbagai unsur, antara lain pelajar, organisasi masyarakat, dengan tujuan untuk menekan terjadinya angka kecelakaan di jalan raya.

BACA JUGA:  HUT Ke-48, BPJS Gelar Pemeriksaan Kanker Serviks Gratis

“Kita berharap kegiatan Demo Safety Riding, yang berisi Edukasi, Sosialisasi, dan Kampanye ini, bisa dimanfaatkan sebagai media sosialisasi, agar pengendara bisa tertib berlalulintas, dan menyadari bahwa keamanan di jalan raya, menjadi tanggung jawab bersama”, jelasnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Hendra Gunawan, mentargetkan angka kecelakaan bisa menurun drastis, melalui kegiatan operasi simpatik 2017, yang di gelar selama 21 hari, sejak tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017.

BACA JUGA:  Berkat Keuletannya dalam Usaha Krupuk Singkong, Samini Pekerjakan Dua Orang Pegawai

“Kita akan optimalkan kegiatan operasi simpatik ini,di jaringan sekolah-sekolah, sehingga tingkat kesadaran remaja, untuk mengedepankan safety riding atau berkendara yang aman di jalan raya, bisa terwujud”, tambah Kasat Lantas. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM, Batam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *