Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tembak Roboh, 2 Tersangka Spesialis Pencuri Dinamo.

Polisi Tembak Roboh, 2 Tersangka Spesialis Pencuri Dinamo.

LAMPUNG1.COM, Petugas Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, pada Rabu (15/3) dinihari, menembak roboh, 2 orang tersangka spesialis pencuri dinamo, yang diduga keras melakukan aksi kejahatannya, pada awal bulan Maret 2017 lalu.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah IS (38) warga Desa Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih, dan AN (40) warga Desa Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Sistem Seleksi CAT SKD, Jaring 167 CPNS Di Lampung Timur

Berdasarkan data yang di himpun petugas kepolisian, ke-2 tersangka ini diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian dinamo, di dalam area kandang sapi, milik korban yang bernama Arifianto (35) warga Desa Purworejo, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, di Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

“Dalam proses penyelidikan, petugas kepolisian di pimpin Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan SH, berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk ke-2 tersangka di tempat persembunyiannya, tetapi dalam upaya penangkapan ini, polisi terpaksa menembak kaki ke-2 tersangka, yang sempat nekat melakukan perlawanan, dan berusaha melarikan diri”, tegas Kapolsek Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Polres Tubaba Peduli Terhadap Insan Pres Di Wilayah Hukumnya

Saat ini ke-2 tersangka sudah di bawa ke rumah sakit, untuk menjalani perawatan medis, sementara beberapa dinamo yang berhasil di sita dari tangan ke-2 tersangka, sudah diamankan di Mapolsek Batanghari Nuban, sebagai barang bukti kejahatan, terkait perkara tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *