Kamis , Januari 13 2022
Home / hukum / Polres Pesawaran Launching SIM SATPAS 2537

Polres Pesawaran Launching SIM SATPAS 2537

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T. dalam acara Launching Surat Izin Mengemudi (SIM) Satuan Penerbitan Administrasi SIM (SATPAS) 2537 Polres Kabupaten Pesawaran, Kamis (2/3).

Acara dihadiri Dirlantas Polda Lampung Kombespol Prahoro, Kombespol AKBP M. Syarhan, S.I.K., Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T, Ketua DPRD yang diwakili oleh Yusyak, Kepala Cabang BRI Ma’rif serta rekan-rekan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan mengatakan adanya launching ini merupakan berkat dukungan dari Kapolda Lampung. Untuk sementara ujian praktek mengemudinya menggunakan perkarangan Masjid Agung Islamic Center Pesawaran, dan meningkatan pelayanan masyarakat mobil keliling sudah mulai beroperasi hingga Kecamatan Tegineneng.

BACA JUGA:  Lampung Akan Jadi Tuan Rumah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional

Sementara itu, Bupati Dendi Ramadhona mengucapakan terimakasih kepada AKBP M. Syarhan selaku Kapolres Pesawaran beserta jajarannya yang sudah mengakomodir pelayanan pembuatan SIM dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dimulai pukul 08.00 s.d 15.00WIB, yang selama ini hanya bisa dibuat di Kalianda Lampung Selatan. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *