Kamis , Januari 20 2022
Home / hukum / Polres Tanggamus Gelar Razia

Polres Tanggamus Gelar Razia

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Polres jajaran Tanggamus menggelar razia terpadu di wilayah hukum Polres Tanggamus dari jalan raya wilayah kabupaten Pringsewu sampai perbatasan Pesisir Barat – Lampung, Sabtu malam minggu (5/3).

Kompol Aditya Kurniawan,SH.,S.IK, selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) mewakili AKBP Ahmad Mamora,S.IK, menjelaskan, pelaksanaan razia terpadu ini melibatkan semua fungsi dan Polsek jajaran di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

“Kita turunkan ratusan anggota personil dari Polres Tanggamus dan jajaran guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres Tanggamus,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah Kunjungi Aparatur Kampung Se-Kecamatan Trimurjo

Di tambahnya lagi, “Termasuk juga rumah kost jadi target sasaran razia, dan sudah ada beberapa kasus penangkapan yang terjaring tersangka penyalahgunaan Narkoba,” tutup nya.

Dalam razia terpadu yang di gelar, mengamankan beberapa unit kendaraan sepeda motor dan 4 unit mobil yang tidak dapat menunjukan kelengkapan dokumen kendaraanya, juga yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

Dan di jalan raya wilayah Talang Padang di temukan alat hisap sabu yang di buang oleh penumpang kendaraan mobil.(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,┬áBatam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *