Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Polsek Batanghari Nuban, Temukan 3 Sapi Curian.

Polsek Batanghari Nuban, Temukan 3 Sapi Curian.

LAMPUNG1.COM, Langkah cepat jajaran kepolisian dan warga masyarakat Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, menyikapi laporan kasus dugaan pencurian hewan ternak sapi, membuahkan hasil, dengan di temukannya 3 hewan curian, beberapa jam setelah aksi pencurian terjadi, pada Jumat (24/3) dinihari.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, menerangkan bahwa korban dalam aksi pencurian ini, adalah Siswanto (40) warga Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

BACA JUGA:  KONI Adakan Try Out Sekaligus Ajang Silaturahmi

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh petugas kepolisian, aksi pencurian sapi ini, diduga dilakukan oleh tersangka dengan cara merusak pagar, dan pintu kandang, kemudian membawa 3 ekor sapi, senilai lebih kurang 35 juta rupiah.

Korban yang mengetahui 3 ekor sapinya hilang, segera melaporkan kepada aparat desa setempat, yang selanjutnya menghubungi petugas Polsek Batanghari Nuban, yang langsung melakukan upaya pencarian, dengan cara mengikuti jejak sapi.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Lantik dan Ambil Sumpah Nanang Ermanto

Dalam proses pencarian ini, petugas kepolisian dan warga, menemukan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega, yang diduga milik tersangka, dan 3 ekor sapi korban, yang diikat di pohon, di areal gudang kosong, tidak jauh dari lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

“Saat ini, petugas kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti, ke Mapolsek Batanghari Nuban, sebagai bahan untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut”, jelas Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

2 comments

  1. mantab, pak polisi

  2. alhamdulillah, sapinya ketemu lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *