Jumat , Januari 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Polsek Gading Rejo Ringkus Remaja Pengguna Sabu

Polsek Gading Rejo Ringkus Remaja Pengguna Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kepolisian Sektor Gading Rejo Polres Tanggamus menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba ES (18), dari tangan tersangka disita klip bening berisi sabu, kotak rokok dan handphone, Sabtu (4/3) pukul 01.30 wib.

“Penangkapan tersangka berdasarkan kecurigaan polisi terhadap prilaku tersangka yang mencurigakan di Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo, tersangka tidak dapat mengelak, ketika ditangkap ditemukan narkoba jenis Sabu di saku celananya,” tutur Kepala Polsek Gading Rejo, AKP Sarwani, S.E. mendampingi Kapolres Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.I.K. Minggu siang (5/3).

BACA JUGA:  Bambang Sambogo Irup HUT Pesibar Tahun 2021.

Saat ini tersangka ditahan di Polsek Gading Rejo untuk dilakukan pemeriksaan intensif oleh aparat kepolisian.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menyalahgunakan narkoba jenis Sabu, tersangka diancam pasal 112 jo 127 Undang-Undang Nomor 35 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Kapolres Tanggamus AKBP ahmad Mamora menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi Narkoba, memberikan informasi kepada pihak ke polisian jika mengetahui peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus,

BACA JUGA:  Seniman Kota Metro Tanggapi Ucapan Andi Surya

“Narkoba merupakan musuh kita bersama, dua tersangka Narkoba sudah dilakukan penindakan tegas terukur, kami himbau kepada masyarakat menjauhi narkoba, karena sangat merugikan diri sendiri dan mari kita ciptakan situasi yang kondusif. Kami akan terus bekerja keras, demi kamtibmas dan kenyamanan untuk masyarakat,” tandasnya. (Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *