Jumat , Januari 28 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Proses Lelang Barang & Jasa Di Lampung Timur Di Percepat.

Proses Lelang Barang & Jasa Di Lampung Timur Di Percepat.

LAMPUNG1.COM, DPRD Kabupaten Lampung Timur, mengharapkan agar seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dapat mempercepat proses lelang pengadaan barang dan jasa APBD tahun 2017.

Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, pada Selasa (7/3), menjelaskan bahwa proses percepatan lelang barang dan jasa, melalui LPSE dan E-Catalog, pada bulan Maret 2017 ini, merupakan tindak lanjut dari instruksi presiden, dengan tujuan agar proses pekerjaan dapat dilakukan dengan waktu yang cukup dan hasil yang optimal.

BACA JUGA:  Koramil 426-03 Rawa Jitu Lakukan Giat Gotong Royong Bersama Warga

“Jika proses lelang barang dan jasa dilakukan sejak dini, maka proses pekerjaan juga dapat dilakukan dengan waktu yang cukup, dengan hasil yang memuaskan, sehingga tidak ada alasan lagi bahwa pekerjaan dilakukan secara buru-buru, dan hasilnya asal-asalan”, tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyatakan sepakat dengan harapan Ketua DPRD Lampung Timur, namun meski kondisi anggaran sudah tersedia, pihaknya mengakui ada beberapa kendala, yang masih harus di selesaikan, antara lain adalah persoalan Surat Keputusan Kelompok Kerja (Pokja), yang hingga saat ini, masih dalam proses evaluasi Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satpol PP Kudus Ikut Kerja Bakti Bantu Satgas dan Warga di Lokasi TMMD 107

“Kalo soal anggaran, tenang saja, semua sudah siap, kita tinggal tunggu hasil evaluasi SK Pokja oleh Bupati Lampung Timur, setelah itu beres, proses lelang dan tender harusnya bisa langsung berjalan”, terangnya. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.