Rabu , Januari 12 2022
Home / pembangunan / Proyek Gedung Islamic Center Senilai Rp. 5 Milyar Terkesan Asal

Proyek Gedung Islamic Center Senilai Rp. 5 Milyar Terkesan Asal

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Rehab Gedung Islamic Center Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) sungguh sangat memprihatinkan.

Bayangkan saja dengan nilai proyek lebih dari Rp. 5 Milyar, namun hasilnya terkesan asal jadi. Dari penelusuran LAMPUNG1.COM saat melihat hasil renovasi yang dilakukan PT. Ram Jejamo Sai ini sangat tidak layak, karena dari berbagai titik yang dibangun oleh kontraktor tersebut banyak sambungan dari bangunan lama terlihat retakan yang tidak menyatu dengan hasil rehapan baru.

BACA JUGA:  Sekdaprov Sutono Kukuhkan Perhiptani Kota Metro

Selain itu banyak coran yang dengan lobang-lobang besar dibiarkan begitu saja.
Kamar mandi dan wudhu di Lantai dasar Islamic Center dibiarkan terlantar dan tidak mendapat rehapan sama sekali.

Yang lebih parahnya lagi ruang wudhu dan kamar mandi Gedung Utama Islamic Center tidak dilakukan pengrehapan sama sekali, sangat kumuh dan lusuh dengan kondisi air yang mampet-mampet.

Kuat dugaan tidak layaknya hasil renovasi Gedung Islamic Center akibat kentalnya KKN dalam penentuan pemenang lelang yang mengerjakan renovasi Gedung Islamic Center Menggala. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satu Untuk Semua, Kades Batumenyan Sahruji Transformasi Menuju Desa Maju

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah resmi dilantiknya Kepala Desa Batumenyan, bersama Kepala desa terpilih lainnya, Sahruji menjalin sinergitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *