Sabtu , Januari 2 2021
Home / Hukum Kriminal / PWI Lampung Dampingi Wartawan Korban Salah Tangkap

PWI Lampung Dampingi Wartawan Korban Salah Tangkap

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Wartawan salah satu “surat kabar” di Lampung korban salah tangkap oleh Polisi saat melakukan peliputan peristiwa penangkapan pelaku perusakan Polsek Tegineneng, melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polda Lampung, pukul 21.00 wib, Jumat (17/3).

Yudi Irawan saat melakukan pelaporan di Polda Lampung di dampingi Supriyadi Alfian Ketua PWI Lampung, Rozali Umar LAKH PWI Lampung, LBH Bandar Lampung, Juniardi Wakil Bidang Pembelaan Wartawan, serta rekan-rekan media yang ikut prihatin atas insiden terserbut.

Rozali Umar saat memberikan keterangan kepada media mengatakan, korban telah melakukan langkah yang tepat atas peristiwa yang menimpa dirinya ke pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian, oleh karenanya selaku organisasi pers, PWI lampung melakukan pendampingan melalui bidang hukum PWI Lampung dengan tujuan agar proses hukum dapat berjalan sesuai dengan koridor hukum yang ada terhadap korban Yudi Irawan selaku pekerja pers.

Rozali lebih lanjut menjelaskan, laporan Yudi Irawan diperiksa oleh Brigpol. M. Aprianuddin dan AKP. Firdaus.

“ini merupakan laporan awal, selanjutnya akan dihadirkan minimal 2 orang saksi sesuai dengan permintaan pemeriksa serta bukti-bukti pendukung lainnya. “pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *