Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Radio Polmas Andan Jejama Akan Launching Pada 4 Maret 2017

Radio Polmas Andan Jejama Akan Launching Pada 4 Maret 2017

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ahmad Dahro sebagai Ketua Harian Radio Polmas Andan Jejama menjelaskan bahwa launching pertama siarannya pada Sabtu 04 Maret 2017 dengan frekuensi FM 107.3.MHz, studio beralamatkan di Sekretariat Polmas lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Ahmad Dahro memaparkan bahwa ide dalam pendirian Radio Polmas Andan Jejama ini berawal bukan dari pemikiran yang spontanitas, tetapi dari kreatifitas bagaimana cara memberikan informasi kepada masyarakat terutama sekali di wilayah se-kabupaten Pesawaran yaitu dengan mendirikan radio Polmas Andan Jejama menggunakan anggaran para donatur pengurus Polmas Andan Jejama.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik : Fungsi Lahan Pertanian Harus Dipertahankan

Dengan radio ini kami memiliki visi dan misi, membangun jaringan komunikasi Polmas dengan masyarakat, sehingga dengan adanya radio ini, masyarakat mendapatkan informasi lebih jelas dan lebih cepat memahami aturan aturan tentang hal-hal baru yang menyangkut hukum, ketertiban dan segala permasalahannya.

Disamping itu tak kalah pentingnya, radio ini pun memberikan sarana hiburan seperti lagu daerah, klasik, pop, syair, berita-berita yang berkembang di wilayah kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Sepekan Tidak Hujan, Talud TMMD di Jlubang Selesai

Dijelaskan mengenai jangkauan siarannya, untuk sementara ini radio ini sudah mencapai radius 5 sampai 10 kilometer, dan harapan kedepan, insyaAllah target kami mencapai keseluruh pelosok kabupaten Pesawaran.

“Radio ini adalah radio komunitas bukan radio bisnis dan untuk kedepannya Radio Polmas Andan Jejama akan diresmikan oleh pemerintah kabupaten Pesawaran.”

“Perlu juga kami sampaikan bahwa radio ini terbuka untuk umum, jadi masyarakat dapat menyalurkan kritik, saran, serta masukannya yang disiarkan langsung melalui radio Polmas Andan Jejama,” tutupnya. (Eri)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *