Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Massa “Serang” Mapolsek Tegineneng.

Ratusan Massa “Serang” Mapolsek Tegineneng.

LAMPUNG1.COM, Ratusan warga masyarakat Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, yang tersulut emosi, nekat menyerang dan merusak Mapolsek Tegineneng, pada Jumat (17/3) pagi, sehingga bagian kantor Polisi tersebut, rusak berantakan.

Menurut Sahrul, salah seorang warga yang kebetulan melintas dan melihat insiden tersebut, menerangkan bahwa aksi penyerangan yang diduga dilakukan oleh ratusan warga masyarakat ini, terjadi pada Jumat (17/3) pagi ini, berlangsung dengan cukup cepat.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Lepas Kontingen Lampung untuk Mengikuti Lomba Byarr Indonesia

“Tiba-tiba ada rombongan Massa datang, dan langsung melempari kantor Polsek Tegineneng, sehingga kaca-kacanya kantor polisi tersebut, pecah dan rusak berantakan”, jelasnya.

Diduga aksi emosional ratusan massa ini, merupakan buntut dari penangkapan tersangka yang diduga terlibat dalam kasus Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba), yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Tegineneng, di pimpin Kanit Reskrim, Ipda Raymond Kamis sore kemarin.

Karena pada Jumat (17/3) pagi, 1 warga Desa Bumi Agung, di temukan tewas, di sekitar lokasi penggrebekan tersebut, sehingga ratusan warga lainnya merasa emosi, dan melakukan penyerangan ke Mapolsek Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, beberapa jam kemudian.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam : "Pada Pilkada Lamtim, TNI Wajib Netral"

Saat itu jajaran Reskrim Polsek Tegineneng yang melakukan kegiatan patroli di kawasan Bendungan Argo Guruh Tegineneng, mencurigai 1 unit kendaraan roda empat jenis Avanza atau Xenia, dengan nomor polisi BE 2312 NA.

Namun saat akan dilakukan pemeriksaan, para tersangka yang diduga sedang melakukan pesta narkoba, langsung bubar dan berusaha melarikan diri, namun petugas kepolisian berhasil menangkap 1 orang tersangka, yang berinisial MM (37) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, berikut barang bukti berupa hasil tes yang menyatakan positif mengkonsumsi narkoba, kemudian 3 bungkus plastik kecil, korek api, 4 cutendbad, 1 kotak rokok, serta 1 unit telepon genggam. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

One comment

  1. apa kesalahan nya sampe diserang kaya gitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *