Sabtu , Januari 29 2022
Home / Peristiwa / Ribuan Masyarakat Pringsewu Hadiri Penutupan Pringsewu Expo 2017

Ribuan Masyarakat Pringsewu Hadiri Penutupan Pringsewu Expo 2017

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Lebih kurang 15.000 warga masyarakat Pringsewu tumpah ruah memadati lapangan Pemdakab Pringsewu yang di gelar dari tanggal 20 – 25 Maret, dan Pringsewu Expo resmi di tutup Sabtu malam (25/3).

Dalam gelaran penutupan Pringsewu expo 2017 di tutup oleh Sekda Pringsewu Budiman mewakili Pj Bupati Pringsewu Drs.Yuda Setiawan tidak bisa hadir di karenakan sedang ada Dinas di liar kota.

Kegiatan penutupan Pringsewu expo ini di hadiri oleh Kepala Dinas, satuan kerja wilayah Pemerintahan Kabupaten Pringsewu dan ribuan warga masyarakat Pringsewu dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Cilacap

Pringsewu expo ini merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun Pringsewu ke VIII, dalam rangkaian penutupan ini, Pemerintah Daerah membagikan hadiah piagam dan tropy kepada para juara pemenang lomba dalam berbagai kategori lomba yang telah di ikuti.

Dalam sambutan tertulis Pj.Bupati mengatakan, dengan berakhirnya Pringsewu expo 2017 ini hendaknya kita jadikan momentum sekaligus mendongkrak bagi peningkatan ekonomi daerah yang merupakan bagian upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Masyarakat Lampung Barat Antusias Hadiri Festival Budaya

“Atas nama pemerintah Pringsewu saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia, peserta stan, pihak keamanan Polres Tanggamus, TNI, POL PP dan seluruh elemen masyarakat yang telah sama-sama menyukseskan Pringsewu expo 2017 ini”,ujarnya.

A.Budiman selaku Sekda kabupaten Pringsewu saat di temui tim Lampung1.com usai acara mengatakan sangat berterima kasih pada warga masyarakat Pringsewu menyambut dengan antusias kegiatan Pringsewu expo 2017 ini yang berjalan dengan meriah aman dan terkendali.

BACA JUGA:  Pecahkan Gelas Di Warung, Nelayan Ini Diancam 5 Tahun Penjara

Hal senada dari Tri Prawoto Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu saat di temui tim Lampung1.com mengatakan, Dinas Pendidikan dan semua Dinas ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini kita ambil maknanya dan kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam bidang pendidikan, dengan kegiatan ini Insya Allah akan menjadi motivasi dan cermin bagi kita semua,” tutupnya.(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.