Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Rumah Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Di Jarah Pencuri

Rumah Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Di Jarah Pencuri

LAMPUNG1.COM, Tersangka pencurian nekat membobol dan menggasak barang-barang berharga dari rumah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur, di Komplek Rumah Dinas Pemda setempat, pada Senin (6/3).

Kapolsek Sukadana, Kompol TB Beni, menerangkan bahwa berdasarkan data yang berhasil di himpun oleh jajarannya, diduga aksi pencurian yang dilakukan di rumah Sudarman, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur ini, di awali oleh para tersangka, dengan cara merusak pintu bagian belakang rumah.

BACA JUGA:  Ini Nama-Nama Anggota DPRD Lampung Tengah Periode 2019-2024 (ADV)

Selanjutnya tersangka pencurian masuk, dan mengambil barang-barang yang ada di dalam rumah dinas tersebut, antara lain 1 Unit Lemari Pendingin, 1 unit Genset, 1 unit kipas angin, 1 unit Majic Com, dan 1 unit Televisi, sehingga korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Pencurian di rumah tersebut, diketahui oleh salah seorang staf Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur, setelah menerima laporan dari petugas service AC, yang mencurigai kondisi pintu belakang rumah yang rusak”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.