Rabu , Oktober 20 2021
Home / Pendidikan / Satpol PP Waykanan Jaring Pelajar

Satpol PP Waykanan Jaring Pelajar

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Satuan polisi Pamong Praja Kabupaten Waykanan mejaring 25 pelajar dari 2 sekolah berbeda saat jam belajar sekolah.

Para pelajar di tangkap pada saat nongkrong di pinggir jalan dan ditaman Pemda, siswa yang ditangkap ini di bawa kekantor satpol-pp setempat guna dilakukan pendataan, Sabtu 4 Maret 2017.

Mendadak satpol datang mengamankan beberapa siwa  yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan di warung-warung yang sedang merokok, sontak beberapa siwa berlarian namun ada juga yang tertangkap oleh anggota satpol pp.

BACA JUGA:  Begini Keakraban Prajurit Saat Dirikan Poskamling Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Siwa yang tertangkap di kumpulkan di depan kantor PWI Kabupaten Waykanan,  dilakukan pemeriksaan tas milik siwa yang bolos saat jam belajar sekolah sedang  berlangsung, diantara beberapa siswa yang terjaring ini tidak memakai sepatu, melainkan sekolah sengaja memakai sendal jepit, serta di temukan 1 bungkus rokok beserta korek gas milik siswa tersebut.

Dalam razia ini Satpol pp Waykanan berhasil menangkap 25 siswa dari 2 sekolah berbeda, yakni 22 siswa SMKN 1 Blambangan Umpu, serta 3 orang siswa dari SMAN 1 Blambngan Umpu, ke 25 siswa yang bolos sekolah ini di bawa kekantor Satpol pp guna dilakukan pendataan, setelah dilakukan pendataan ada beberapa siswa yang sebelum nya kembali tertangkap anggota Satpol pp pada saat razia yang sebelum nya dilakukan.

BACA JUGA:  “Dimas Kanjeng” KW 2, Di Tangkap Polisi Di Lampung Timur.

Razia ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat banyak nya siswa berada di luar sekolah saat jam belajar, serta nongkrong di taman Pelangi Pemda setempat.

Kasi operasional dan pengendalian Yudi Hidayatullah menyampaikan ke 25 orang ini akan didata serta diminta kepada siwa tersebut untuk menghubungi pihak sekolah terkait atau wali murid dari siswa guna menjemput mereka, diharapkan sekolah dapat lebih memberikan ekstra pengawasan lebih kepada siswa-siswa nya  karena di antara mereka ini ada yang sudah 2 kali terjaring oleh anggota kami ungkap nya.(Ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *