Selasa , Januari 5 2021
Home / Hukum Kriminal / Satres Narkoba Polres Tanggamus Tangkap Pengguna Shabu

Satres Narkoba Polres Tanggamus Tangkap Pengguna Shabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus, kembali tangkap WA/Dob (40th) warga Pekon Sukerejo kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu dan disita tiga plastik bening berisi narkotika jenis shabu berat 0,40 gram dari tangan tersangka.

Kepala Polres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.I.K melalui Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra mengatakan, atas laporan masyarakat dirumah tersebut sering di adakan pesta narkoba, berikut WA/DOB ditangkap dan ditemukan barang bukti Narkoba jenis Sabu dari tangannya, Kamis (8/3/17).

“WA/Dob yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tersebut ditangkap pukul 18.30 Wib saat berada dirumahnya, bersama barang bukti sabu dari tangannya,” terang AKP Anton Saputra.

Saat ini tersangka ditahan di Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus untuk dilakukan pemeriksaan intensif aparat kepolisian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya menyalah gunakan Narkoba jenis Sabu, tersangka diacam pasal 112 junto 127 Undang-undang nomor 35 tentang Narkotika.

Kepala Kepolisian Resor Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.I.K. menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus,

“Narkoba merupakan musuh kita bersama. Dua tersangka Narkoba sudah dilakukan penindakan tegas terukur, kami himbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba karena sangat merugikan diri sendiri dan mari ciptakan situasi yang kondusif. Kami akan terus bekerja keras, demi kamtibmas dan kenyamanan untuk masyarakat Tanggamus,” himbau Kapolres AKBP. Ahmad Mamora S.I.K. (Eri/Hudori)

About admin

Check Also

Istri Jadi TKW, Suami & Anak Nekat Minum Racun Tikus

LAMPUNG1.COM, Seorang pria bersama 2 anaknya, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, berusaha mengahiri hidupnya, dengan …

One comment

  1. mantap keja bagus satres tanggamus.,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *