Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Semua Pihak Wajib Berperan, Untuk Memajukan Lampung

Semua Pihak Wajib Berperan, Untuk Memajukan Lampung

LAMPUNG1.COM, Anggota Komisi II DPRD Kota Metro, Alizar, mendukung pesan moral Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo,untuk mengajak semua pihak, berbuat demi Provinsi Lampung.

“Dalam hal ini sudah jelas bahwa setiap Individu diharapkan ikut ambil peran, agar mau bertindak untuk memajukan Provinsi Lampung melalui profesinya masing-masing”, ujarnya.

Menurutnya, Komisi II DPRD Kota Metro yang memiliki Tupoksi Komisi di bidang Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Pariwisata, maka dibidang inilah setiap Anggota di dalam Komisi ini berkewajiban mengupayakan terealisasinya setiap program yang direncanakan.

BACA JUGA:  Pemakai Sabu Disergab Polisi

Dibidang pendidikan pengupayaan yang dilakukan adalah dapat terpenuhinya standard pelayanan di Sekolah, yang meliputi tempat belajar, kelengkapan fasilitas, serta biaya murah hingga gratis.

Untuk bidang kesehatan juga berkenaan dengan standard pelayanan, seperti ketepatan dan kecepatan dalam menangani pasien, tindakan tepat sasaran dalam penanganan masalah kesehatan di lingkungan masyarakat, hingga biaya pengobatan murah atau gratis.

Sementara dibidang pariwisata, Kota Metro juga memiliki cukup potensi wisata alam hingga dibangunnya wisata buatan. Pembangunan tempat wisata ini nantinya akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat sekitar, pun juga menambah PAD bagi Kota Metro sendiri.

BACA JUGA:  Seluruh Puskesmas di Lampura Minim APD

“Setiap profesi punya tempat dan cara sendiri untuk berperan ikut membangun Provinsi Lampung, semoga HUT ke- 53 ini dapat memupuk setiap orang untuk bekerja keras demi terwujudnya kesejahteraan secara umum di Provinsi Lampung”, tutupnya (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

2 comments

  1. harus di kawal dan di monitor , pak dewan

  2. yg penting berbuat pak, jgn hanya wacana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *