Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Warga Lampung Timur, Tewas Di Pinggir Sungai

Seorang Warga Lampung Timur, Tewas Di Pinggir Sungai

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, di temukan dalam kondisi tidak bernyawa, di tepi sungai, pada Sabtu (18/3) siang.

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, menerangkan bahwa identitas warga tersebut adalah Kamsuri (55) yang tinggal di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh petugas kepolisian, korban awalnya sedang melakukan aktifitas menjala ikan, bersama temannya, di sekitar tanggul Way Katibung Desa Sidorahayu, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  TMMD Dibutuhkan Untuk Bangun Sumber Daya Manusia di Pelosok

“Korban sempat mengeluh pusing kepada rekannya, sehingga di bawa ke pinggir kali, dan minta di pijat, serta di ambilkan bekal makanan, yang di letakkan di motor, tetapi saat kembali, teman korban ini, justri melihat korban sudah dalam keadaan pingsan”, jelasnya.

Karena khawatir, teman korban segera berusaha meminta pertolongan kepada warga masyarakat, dan petugas kepolisian yang kebetulan melakukan kegiatan patroli, di sekitar lokasi kejadian, dan segera membawa korban ke balai pengobatan terdekat.

BACA JUGA:  Sangat Sederahana, Pembukaan TMMD Tambakselo

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dengan analisa medis, diduga karena sakit, dan di tubuh korban, tidak di temukan bekas pengeniayaan di tubuhnya”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *