Selasa , Januari 18 2022
Home / Peristiwa / Sobri Nyatakan Tak Terlibat !

Sobri Nyatakan Tak Terlibat !

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Usai acara Pemeriksaan dan penggeledahan dari Penyidik Bareskrim Polri pada Kamis Pukul. 16.10 Wib. Puluhan wartawan berbagai media merangsek masuk menuju Ruang Kerja Sobri Sekdakab Tulang Bawang (Tuba).

Tidak lama para Wartawan tiba didepan Ruang kerja Sekda setempat, terlihat Sobri keluar dari ruang kerjanya langsung dikerumuni oleh puluhan Wartawan termasuk Wartawan LAMPUNG1.COM

Menjawab pertanyaan para Wartawan yang bertubi-tubi, Sobri hanya menyatakan bahwa para Penyidik Bareskrim Polri yang datang ke Kantor Bupati Tuba hanya melakukan Pulbaket (Pengumpulan Data dan Keterangan). Namun Sobri tidak menjelaskan secara specific Pemeriksaan yang dilakukan tersebut.

BACA JUGA:  ''Kalau Tidak Ada TMMD, Belum Tentu Saya Bisa Bangun Rumah''

Menjawab pertanyaan Wartawan Sobri menyatakan, “Kalau tadikan hanya Pulbaket, kalau Kapolres itukan hanya silaturami terkait kedatangan tamu,” ujar Sobri mengawali keterangannya kepada puluhan Wartawan yang mengerumuninya.

Terkait masalah kasus yang ditangan oleh Bareskrim Mabes Polri, Sekdakab Tuba menjawabnya secara diplomatis bahwa kedatangan Penyidik Bareskrim Mabes Polri hanya menyimpulkan data-data Dan Keterangan.

“Karena begini aja Ya, Karena mereka itu sudah mengumpulkan data dan keterang, Dan masih disini tanya aja sama mereka. Kan data sudah dibawa tanya saja sama mereka,” ujar Sobri dengan nada diplomatis.

BACA JUGA:  Bangun Koordinasi Yang Baik, Bupati Tuba Laporkan Penanganan Covid-19 ke Gubernur dan Mendagri (ADV)

Ditambahkan Sobri, “kok tanya dengan saya, kan data sudah dibawa tanya saja sama mereka,” tambah Sobri sambil berjalan kepintu luar bagian belakang.

Menjawab pertanyaan LAMPUNG1.COM mengenanai Pengacara yang disiapkan oleh Setdakab Tuba, Sobri mengatakan tidak menyiapkan Pengacara Khusus.

Saat diwawancari oleh puluhan Wartawan usai pemeriksaan Penyidik Bareskrim Polri (2/3). Sobri Sekdakab Tulang Bawang membenarkan adanya kedatangan 5 orang Penyidik dari Bareskrim Mabes Polri. Menurut Sobri itu hanyalah Pulbaket mengumpulkan Keterangan data-data.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Metro Harus Dibangun, Jadi Kota Ramah Anak"

Namun Sekdakab Tuba tidak ingin berbicara panjang tentang maksud kedatangan Penyidik Bareskrim Polri ini. Hanya Sobri msnyatakan bahwa semua data dan dokumen yang terkait sudah dibawa oleh Penyidik Bares dilakukan oleh 5 Penyidik Bareskrim Polri.(Yahyaaffyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pimpin Apel Perdana 2022, Sekda Berharap Terus Ciptakan Inovasi Bermanfaat Bagi Masyarakat

LAMPUNG1.COM,  TUBABA –  Mengawali kegiatan perkantoran pada Senin pagi (17/01/2022), Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *