Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Spesialis Pencuri Dinamo, Beraksi Di Lampung Timur.

Spesialis Pencuri Dinamo, Beraksi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kawanan Spesialis Pencurian Dinamo, beraksi di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (3/3), hingga korbannya, mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril Spd, menerangkan bahwa korban dalam aksi pencurian ini adalah Arifianto (35) warga Desa Purworejo, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah.

Diduga aksi pencurian yang terjadi di kandang sapi milik korban, di Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, diawali tersangka, dengan cara menjebol pagar batako kandang, kemudian masuk, dan mengambil 5 unit dinamo mesin penggiling pakan ternak yang ada di dalam areal kandang.

BACA JUGA:  Kodim 0209/LB Melalui Danramil 11/KP Tunjukkan Kemanunggalan TNI/Rakyat

Akibat kejadian pencurian ini, korban mengalami kerugian mencapai 70 juta rupiah lebih, dan telah melaporkannya kepada aparat kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *