Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Sutono Beri Arahan Peserta Musrenbang Pringsewu

Sutono Beri Arahan Peserta Musrenbang Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono, memberikan arahan kepada para peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pringsewu di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Selasa (14/03)

Mengawali arahannya, Sutono mengatakan, pada momen yang penting ini, dirinya wajib untuk senantiasa mengingatkan dan memantapkan kembali cara pandang (mindset) dan pola tindak bersama bahwa untuk mewujudkan tujuan bernegara, pencapaian sasaran pembangunan nasional perlu dijabarkan oleh seluruh jenjang pemerintahan daerah, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:  Beraksi Di Rumah Sakit, Tersangka Curanmor Di Tangkap Polisi

Diinformasikan oleh Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov. Lampung Heriyansyah, Sutono juga menambahkan, mengacu pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, telah diamanatkan bahwa Pemerintah Daerah sesuai dengan kewenangannya menyusun rencana pembangunan daerah.

Sekda Provinsi Lampung juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mendukung pemimpin dan beri kesempatan untuk berkarya, lakukan koreksi positif, dan ciptakan suasana yang kondusif.

BACA JUGA:  Bani Pasang Ram Dinding Masjid, Sudah Sampai Tahap Finishing

“Perlu untuk dipahami, apa yang dilakukan pemerintah akan menjadi ringan bila kita sejalan, saling bergandengan tangan,” ujarnya.

Ditambahkan Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah, hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Pringsewu Yudha Setiawan, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu H.Ilyasa, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Dessy Romas, Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura Edi Yanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman serta para peserta Musrenbang yang diikuti oleh para pejabat eselon di dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Stakeholder terkait. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *