Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Tempat Wisata Kuliner Pesawaran Terbengkalai

Tempat Wisata Kuliner Pesawaran Terbengkalai

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Tempat wisata kuliner yang dibangun Pemkab Pesawaran di Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan sepi peminat, akibatnya bangunan pemerintah yang berada disisi jalanraya tersebut terbengkalai.

Menurut Sarjono, hanya dirinya yang masih bertahan berjualan di tempat yang tidak jauh dari lokasi pembangunan Mapolres Pesawaran tersebut.

Kondisi ini sudah terjadi bertahun-tahun, diduga selain kurangnya perhatian dari dinas terkait, perencanaan yang kurang matang menjadi salah satu penyebab banyaknya bangunan pemerintah terkesan sia-sia.

BACA JUGA:  78 Orang “Rebutan” Jabatan Di Lampung Timur.

“Dulu waktu baru barunya di buka sempat ramai, yang berdagang sekitar 23 orang, tapi gak tahu kenapa kok pada bubar,” ujarnya, Minggu (5/3).

Sarjono menambahkan, bahwa untuk berdagang di lokasi yang di bangun Tahun 2011 tersebut, masyarakat tidak di kenakan biaya sewa los, atau gratis.

“Yang mengelola sudah berusaha semaksimal mungkin agar tempat wisata kuliner ini ramai lagi, malah sekarang sengaja dibuatkan WC, listrik dan taman, padahal gratis, tapi susah,” tambah Sarjono sembari memberi makan putrinya yang sakit.

BACA JUGA:  Sunaryo : TMMD Adalah Tujuan Mulia

Menurut pantauan Lampung1.com, tempat wisata kuliner yang terdiri dari 57 los yang di bangun dengan uang Negara kondisinya tak terawat, padahal bila di kelola dengan benar oleh pihak terkait, selain membuka lapangan pekerjaan, juga dapat menambah PAD untuk Pemkab Pesawaran. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.