Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Pemerasan, Seorang Pemuda, Di Bekuk Polsek Sekampung Udik.

Terlibat Pemerasan, Seorang Pemuda, Di Bekuk Polsek Sekampung Udik.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, menangkap seorang tersangka, yang diduga terlibat dalam kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), pada Senin (13/3).

Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Abadi, menjelaskan inisial tersangka yang diamankan oleh jajarannya ini adalah SA (21) warga Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, sementara korbannya adalah Beta Ratu Adi (52) yang juga merupakan warga yang sama.

BACA JUGA:  Ketua FKPPI PC 0209 / LB Indra Riadi "FKPPI Akan Selalu Ada Untuk Masyarakat"

Aksi curas tersebut, diduga dilakukan oleh tersangka dengan cara menyetop korban yang sedang mengendarai sepeda motor, di jalan raya, kemudian mengancam dengan senjata tajam, dan meminta uang, bahkan sempat merampas dompet milik korban.

“Korban selanjutnya melaporkan kejadian yang menimpanya, ke Mapolsek Sekampung Udik, yang segera ditindaklanjuti, dengan melakukan upaya penyelidikan, dan melakukan penangkapan terhadap tersangka, tanpa perlawanan”, jelas Kapolsek Sekampung Udik.

BACA JUGA:  Sidak Sejumlah Sekolah Dasar, Wabup Tanggamus Syafii Minta Kepsek dan Guru Lebih Disiplin

Selain tersangka, petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti senjata tajam jenis golok, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolresta Barelang Pimpin Langsung Konferensi Pers Pengungkapan Kasus TPPO

lampung1.com,Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Pimpin langsung Konferensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.