Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Pencurian Laptop, 2 Pemuda, Di Tangkap Polisi.

Terlibat Pencurian Laptop, 2 Pemuda, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, 2 orang pemuda, pada Senin (27/3) malam, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga terlibat dalam aksi tindak pidana pencurian laptop.

Kapolsek Purbolinggo, AKP Rusdi, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah DV dan RO yang merupakan warga Desa Taman Asri, sementara korbannya adalah Asadillah Anshor, warga Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  DPRD Kota Batam Dukung Pemkot Batam Kembali Longgarkan Aktivitas Masyarakat

Dari informasi yang di himpun petugas kepolisian, aksi pencurian di lakukan oleh ke-2 tersangka, dengan cara masuk kedalam rumah, kemudian membongkar lemari, dan mengambil 1 unit laptop merk Asus, dan langsung membawanya kabur.

Petugas kepolisian yang melakukan upaya penyelidikan, terkait kejadian tersebut, ahirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk ke-2 tersangka, pada Senin (27/3) malam, di tempat persembunyiannya, tanpa perlawanan, dan langsung menggelandang ke Mapolsek Purbolinggo, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Penikmat Narkoba Di Lampung Timur

“Selain ke-2 tersangka, petugas kepolisian juga berhasil menyita 1 unit laptop merk ASUS, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut”, jelas Kapolsek Purbolinggo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

3 comments

  1. Hukum aja pak polisi biar jera…

  2. ayo giatkan siskamling

  3. Waspada, Pencuri mulai merajalela neh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.