Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Wabup, Polres, TNI, Wartawan dan masyarakat Waykanan , Lakukan Kerja Bhakti

Wabup, Polres, TNI, Wartawan dan masyarakat Waykanan , Lakukan Kerja Bhakti

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Wakil Bupati, Polres, TNI dan Wartawan beserta masyarakat Waykanan melakukan kerja bhakti sosial membersihkan Rest area perbatasan antara Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara, Kamis (23/3/2017) di Jalan Lintas Sumatera Kampung Sukanegeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan.

Bhakti sosial bersama Polisi, TNI, Pemkab dan Wartawan Waykanan beserta warga setempat guna menjaga kebersihan salah satu tanda dari keadaan hygiene yang baik, selain menjaga kebersihan lingkungan juga penting dalam kehidupan sehari-hari, hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:  Gubernur Kepri Berharap Aunur Rofiq Bisa Bawa Karimun Jadi Lebih Baik

Hadir dalam kegiatan ini wakil Bupati Waykanan Drs. Hi. Edward Anthony MM, Wakapolres Waykanan Kompol Muchammad Elvisza T, S.Ik., Forkopimda, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Porapar, Camat Gunung Labuhan, Pejabat Utama Polres Waykanan, Kasat Pol PP dan Ketua PWI Kabupaten Waykanan Hamsyah.

Sebanyak 300 orang turut serta dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, di mulai dengan pengecatan gapura perbatasan antara Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara, selanjut nya dengan pembersihan di sekitar rest area kantin maupun tempat-tempat peristirahatan pengguna jalan.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik Harus Majukan Objek Wisata dan Pertanian di Way Kanan

Menurut Waka Polres Waykanan, bhakti sosial gotong-royong membersihkan sarana prasarana umum merupakan kegiatan sosial yang berkelanjutan dari rangkaian hari Bhayangkara ke 71 dan HUT Waykanan ke 18 yang memang fokus pada kegiatan sosial.

Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh intansi terkait, baik dari TNI Polri, Forkompimda Kabupaten Waykanan dan teman-teman Wartawan beserta masyarakat yang telah memberikan dukungan bersama-sama dalam kegiatan bhakti sosial seperti ini, serta dapat selalu bergandengan tangan dalam memajukan Bumi Rhamik Rhagom ini.

BACA JUGA:  Kasatres AKP. Efendi : Berkas Kakam Agung Jaya Sudah Dikirim Ke Kejaksaan

Edward juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga fasilitas umum tanpa tidak mengotori apalagi merusaknya serta selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mencoret coret simbol keindahan Kabupaten ini.
“Semoga apa yang telah kita dilakukan dapat bermanfaat dan tertib dalam menggunakan fasilitas umum,” pungkas nya. (Azhari/Fery)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *