Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Wakapolres Pimpin Tim Saber Pungli Di Lampung Timur.

Wakapolres Pimpin Tim Saber Pungli Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli), di bawah pimpinan Wakapolres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Hasbi, pada Rabu (8/3), di aula kantor pemda setempat.

Chusnunia berharap agar Tim Satgas Saber Pungli ini, bisa langsung melaksanakan tugasnya untuk menyapu bersih kegiatan pungli yang ada di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur, baik di dalam, maupun di luar tubuh institusi kepemerintahan.

BACA JUGA:  Hari ini PWI Way Kanan Melakukan Audiensi Kepada Wakil Bupati Way Kanan Dan Dinas Kominfo

“Kita berharap kinerja Tim Saber Pungli, yang kita kukuhkan ini, benar-benar memiliki peran maksimal dalam memberantas pungutan liar, di semua lini, sehingga pelayanan kepada masyarakat, bisa berjalan dengan optimal”, jelas Chusnunia.

Sementara Ketua Tim Pelaksana Tim Satgas Saber Pungli, yang notabene merupakan Wakapolres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Hasbi, berjanji akan mengemban tugas dan amanat, untuk serius memberantas pungutan liar di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Terlibat Pemerasan, Seorang Warga Dibawa Kekantor Polisi

“Saya janji Pengukuhan Tim Satgas Saber Pungli ini, bukan hanya ajang seremonial saja, tetapi akan kita buktikan kinerja dan produk penegakan hukum, dalam rangka pemberantasan tindakan pungli di semua lini, di Kabupaten Lampung Timur ini”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *