Selasa , Desember 29 2020
Home / health / Wakil Bupati Lampung Timur : “Budayakan Hidup Sehat, Setiap Hari”.

Wakil Bupati Lampung Timur : “Budayakan Hidup Sehat, Setiap Hari”.

LAMPUNG1.COM, Pemerintah daerah mengharapkan, agar pola peningkatan kualitas kesehatan warga masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur, harus mulai di bangun dari tingkat keluarga.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, pada Kamis (9/3), di sela-sela penetapan Desa Mekar Mulya, Kecamatan Sekampung, sebagai Desa binaan, dalam rangka persiapan Lomba Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P3KSS) Kabupaten Lampung Timur.

“Kita berharap melalui momentum ini, tingkat kesadaran warga masyarakat, untuk mewujudkan kesehatan dirinya, bisa di tingkatkan, minimal mulai di bangun dari tingkat masing-masing keluarga”, jelas Zaiful Bokhari.

Pihaknya juga berharap agar instansi terkait, khususnya Dinas Kesehatan hingga tingkat Puskesmas, kemudian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta jajaran aparatur Kecamatan dan Desa, bisa ikut mendorong terciptanya budaya hidup sehat, dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk mengoptimalkan pola hidup sehat, tidak cukup hanya menyerahkan kepada warga masyarakat saja, tetapi perlu di dukung juga oleh semua pihak, khususnya institusi terkait, seperti jajaran Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa”, tambahnya. (Eko Arif / Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengungkapan Kasus Polres Lampung Timur Tahun 2020 Meningkat 34 %

LAMPUNG1.COM, Indikator keberhasilan dan kinerja Pengungkapan Kasus Tindak Pidana, yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *