Kamis , April 15 2021
Home / ADV / Walikota Siap Dukung “Kreatifitas, Inovasi, dan Kerja Nyata, Untuk Lampung Maju & Sejahtera” Di Kota Metro.

Walikota Siap Dukung “Kreatifitas, Inovasi, dan Kerja Nyata, Untuk Lampung Maju & Sejahtera” Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Saat menyampaikan Sambutan Gubernur Lampung, Inspektur Upacara, HUT Provinsi Lampung ke-53, pada Jumat (17/3), Walikota Achmad Pairin, menyatakan kesiapannya mendukung terwujudnya “Kreatifitas, Inovasi, dan Kerja Nyata, Untuk Lampung Maju dan Sejahtera” di wilayah Kota Metro.

Dalam sambutan tersebut, di jelaskan bahwa untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Provinsi Lampung, sangat diperlukan kerja nyata, inovasi, serta kreativas dari semua pihak, baik Aparatur Pemerintah, Stakeholder terkait, hingga masyarakat.

BACA JUGA:  TMMD Ke 110 Banyak Hal Positif

“Kita akan dorong warga Kota Metro, bisa ikut berperan aktif merealisasikan Kreatifitas, Inovasi, dan Kerja Nyata, Untuk Lampung Maju dan Sejahtera”, tegas Walikota Metro.

Kegiatan HUT Provinsi Lampung ke- 53 di Kota Metro ini, juga di selingi oleh Pembacaan Sejarah Singkat Provinsi Lampung, oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, dengan tujuan membangkitkan semangat juang bersama, untuk memajukan Provinsi Lampung, secara umum.

Menurut Ketua DPRD Metro ini, momentum ini, tidak serta merta berlalu begitu saja, karena dengan bertambahnya usia, harus menjadi proses pembelajaran, untuk melakukan perbaikan, salah satunya dengan meningkatkan pelayanan dasar di bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  HUT TNI ke-74, Brigif 4 MAR/BS Gelar Penanaman Mangrove Serentak Seluruh Indonesia

“Provinsi Lampung adalah Pintu Gerbang Sumatera, maka perbaikan pembangunan dan peningkatan pelayanan harus menjadi prioritas utama, sehingga siapa pun yang berkunjung atau melewati Provinsi kita ini akan merasa nyaman”, jelas Anna Morinda.

Sementara pada ahir kegiatan ini, Pemerintah juga berkesempatan menyerahkan bantuan CSR dari Bank Lampung, kepada SDN 4 dan 6 Metro Timur ; SMPN 1 Metro ; MIN 1 Metro ; Kelompok Pande Besi “Jaya Abadi” Kelurahan Banjar Sari ; Kelompok Tani “Bumi Kencana” Kelurahan Ganjar Agung ; KWT Mutiara Kelurahan Yosodadi ; KWT Yoso Makmur, Kelompok Budidaya Ikan “Lenimas Jaya” ; Kelompok Budidaya Ikan “Reksamina” Kelurahan Yosomulyo ; dan Satuan Operasional Kebersihan Lingkungan (SOKLI) 15B Barat Kelurahan Imopuro. (ADV)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

4 comments

  1. Warga metro butuh juga lapangan.

  2. semangat buat kota metro lebih tngktkan pendidikan nya

  3. warga metro, butuh juga lapangan kerja loooo

  4. Pak walikota, jgn lupa tingkatkan fasilitas pendidikan di metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *