Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota : “Warga Metro Harus Taat Bayar Pajak”.

Walikota : “Warga Metro Harus Taat Bayar Pajak”.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, A Pairin, mengharapkan warga masyarakat bisa mendukung pembangunan, salah satunya dengan taat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB), Hal tersebut disampaikan Walikota Metro, saat melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Hadimulyo Timur, pada Selasa (14/3).

Menurutnya kebijakan dalam pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah Kelurahan Hadimulyo Timur, dan Kota Metro, bisa berjalan lebih optimal dengan dukungan dan peran masyarakat, salah satunya dengan taat membayar PBB.

BACA JUGA:  DPRD Kab Tubaba Fraksi Partai Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat Pemilihan Dapil (1) TBT

Pemerintah daerah meminta agar masyarakat setempat bisa berlomba-lomba tertib dalam mentaati setiap kebijakan dari Pemerintah. Salah satunya dengan tertib membanyar PBB, sehingga setiap program pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

“Pembangunan di wilayah Kota Metro ini, menggunakan dana yang salah satunya bersumber dari PBB, karenanya masyarakat juga harus taat aturan yakni dengan rutin dan tepat waktu untuk membayar PBB”, terang Walikota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

2 comments

  1. semoga duit pajaknya, benar-benar buat pembangunan di metro yaaa

  2. pajak di metro, jgn mahal-mahal, pak walikota…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.