Kamis , Oktober 28 2021
Home / Politik / Win-Hen Gelar Syukuran Atas Kemenangannya

Win-Hen Gelar Syukuran Atas Kemenangannya

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasangan Bupati terpilih Winarti dan Hendriwansyah menggelar syukuran atas ditetapkannya mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPU Tulang Bawang (Tuba) pada 15 Maret lalu.

Syukuran atas penetapan ini dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Tuba di Jalan Lintas Timur Menggapa, Rabu siang (22/3).
Ribuan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dari 15 Kecamatan tumpah ruah dalam syukuran yang dilakukan oleh Pasangan Winarti dan Hendriwansyah.

BACA JUGA:  Dengan Anggaran Ratusan Juta, TMMD 107 Kodim 0710 Pekalongan Akan Garap Sejumlah Proyek Fisik dan Non Fisik

Menariknya, hadir pula Nanang Herwanto Wakil Bupati Lampung Selatan, Natalis Sinaga Anggota DPRD Lampung Tengah, Waka Polres Tuba, Herman TB Tokoh masyarakat Menggala. Hadir pula Syofi’i Calon Ketua DPRD Tuba, Mursidah Calon Wakil Ketua III DPRD Tuba, Bupati Tuba Barat Umar Ahmad,

Dalam sambutannya, Herman TB menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terpilihnya Pangeran Suri yang terpilih sebagai Bupati Tuba.

Dalam sambutannya, Winarti berterima kasih kepada teman-teman Wartawan yang telah memberitakan Pilkada Tuba yang dimenangkan oleh Winarti dan Hendriwansyah.

BACA JUGA:  Kompak, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Masak di Dapur

“Seluruh relawan baik yang hadir dan tidak hadir, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya”, ujar Winarti dengan lantang.

Dalam acara syukuran ini Winarti mengikutkan puluhan anak-anak yatim piatu.

“Hari ini saya mengucapkan rasa syukur karena banyak hal yang tidak saya penuhi ujar . Saya melihat kemenangan itu dan berikan dukungan kepada kami,” ujar Winarti dengan derai air mata.

Sedangkan, menurut Hendriwansyah, kemenangan Win – Hen adalah kemenangan masyarakat Tulang Bawang yang mendapat berkah dari Allah swt. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING