Sabtu , Januari 15 2022
Home / pembangunan / Yonif-7 Marinir Bina Desa Pesisir Bantu Perbaikan Musholla.

Yonif-7 Marinir Bina Desa Pesisir Bantu Perbaikan Musholla.

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam upaya untuk lebih menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Danyonif -7 Marinir bersama seluruh anggotanya, menggelar Pembinaan Desa Pesisir (Bindesir) dengan membantu pembangunan Musholla Al- Hidayah tempat ibadah masyarakat binaannya yang berada di Dusun Karang Anyar Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin  Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (03/03/2017).

”Keterelibatan Prajurit Batalyon Infanteri -7 Marinir dalam pembangunan Musholla itu, agar proses pembangunanya cepat selesai dan supaya musholla yang diperbaiki itu segera dapat dimanfaatkan untuk melakukan ibadah,” tutur Letkol Mar Profs Dhegratmen SA M.Tr Hanla selaku Komandan Yonif -7 Marinir.

BACA JUGA:  Mustafa Antarkan Kepulangan Bripda Ridho, Korban Tewas Kampung Melayu

Meskipun hanya dapat memberikan sumbangan tenaga tapi upaya itu adalah bentuk dan wujud keikhlasan anggota Yonif – 7 Mar dalam membantu masyarakat.

“Dengan diadakannya Bindesir ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong dan agar masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dalam membantu membangun Mushola,” ujarnya.

Kepala Desa Sanggi bapak M. Maulana SP, disela-sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Komandan dan jajaranya yang sudah berkenan membantu pembangunan Mushola AL – Hidayah.

BACA JUGA:  Kebersamaan Satgas dan Warga Percepat Pembangunan Jembatan

“Untuk itu saya mewakili semua warga Desa Sanggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Khususnya bapak-bapak dari Marinir yang sudah membantu kami, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita,” ungkapnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pria Tamatan SMP Di Lampung Timur, Tersandung Kasus Narkoba

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda tamatan SMP tidak berkutik saat dibekuk Polisi, karena diduga terlibat dalam kasus …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *