Rabu , Januari 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Sapi Terjadi Lagi Di Pekalongan.

Aksi Pencurian Sapi Terjadi Lagi Di Pekalongan.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian sapi kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada (19/4) malam, dan kali ini korban yang kehilangan 1 ekor sapi betina, di rugikan senilai 8 juta rupiah lebih.

Korban dalam kejadian ini, Arifudin (55) warga Desa Ganti Mulyo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, menerangkan bahwa aksi pencurian tersebut di perkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 dinihari, di tempat warga yang menjadi lokasi penitipan atau di gadu.

Diduga aksi pencurian dilakukan tersangka dengan cara merusak pintu kandang, kemudian masuk dan membawa kabur 1 ekor sapi betina, sehingga korban menderita kerugian mencapai 8 juta rupiah.

Sementara petugas kepolisian dipimpin Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi, yang menerima informasi tentang kejadian tersebut, segera melakukan upaya penyelidikan untuk memburu tersangka pencurian tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Temu Panitia Rembuk KTNA se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG SELATAN— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong para petani dan nelayan agar bekerja profesional dan …

3 comments

  1. harus di tindak itu

  2. harus di tindak tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *