Rabu , Januari 27 2021
Home / Peristiwa / Brigif-3 Marinir Menerima Acara Kopdarnas 4 Pajero Indonesia One 2017

Brigif-3 Marinir Menerima Acara Kopdarnas 4 Pajero Indonesia One 2017

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) menggelar Kopi Darat Nasional (KopdarNas) 4 tahun 2017 di Marines Eco Park (MEP), Brigif-3 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung, Minggu (23/04/2017).

Sekitar 230 mobil Pajero Sport dan 800 peserta yang tergabung dari berbagai daerah di Indonesia ini diketuai oleh Bapak R. Wahyu Hariyadi dan untuk wilayah Prov. Lampung yang di sebut Chapter Krakatau Pajero Indonesia One diketuai oleh Bapak Haji Maulana Rosyid Efendi.

Pajero Indonesia One 2017 melakukan start rally wisata mulai dari Kantor Walikota Bandar Lampung dengan finish di pantai Marines Eco Park. Peseta yang sampai di Marines Eco Park langsung memarkirkan mobilnya di lapangan Hallyped dengan membentuk Jangkar, setelah itu dilanjut dengan sesi foto bersama didepan Mako Brigif-3 Marinir.

Selesai melakukan foto bersama para peserta Pajero Indonesia One  langsung menuju pantai Marines Eco Park dengan menggunakan kendaraan tempur lapis baja PT-76 dan BTR-50 yang sudah disiapkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan acara yang terpusat di Pantai Marine Eco Park tersebut.

Sebelum mengakhiri kegiatan Danbrigif-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto, S.E., M.M. mengangkat Ketua Pajero Indonesia One Bapak R. Wahyu Hariyadi, ketua chapter Krakatau Pajero Indonesia One Bapak Haji Maulana Rosyid Efendi dan Bapak Didi Indera sebagai warga kehormatan Brigif-3 Marinir.

Disela acara tersebut prajurit Petarung Harimau Sumatera Brigif-3 Marinir menampilkan aksi demo beladiri karate dan dilanjut dengan penampilan Kolintang yang dipersembahkan oleh ibu-ibu Jalasenastri cabang 7 Brigif-3 Marinir.

Sebelum menutup seluruh rangkaian acara kegiatan tersebut Pajero Indonesia One mengumumkan hasil lomba yang telah dilaksanakan oleh para peserta dan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba serta bersamaan dengan diadakannya pesta kembang api.(Red)

About admin

Check Also

Bustami Zainuddin Dukung Kebijakan Jokowi Gerakan Nasional Wakaf Uang

LAMPUNG1.COM,JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) pada Senin, 25 Januari 2021. …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *