Rabu , Januari 27 2021
Home / Agama / Bupati Lampura Hadiri Tabligh Akbar Desa Kagungan Raya, Abung Selatan

Bupati Lampura Hadiri Tabligh Akbar Desa Kagungan Raya, Abung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara hadiri Tabligh Akbar sekaligus Haflah Akhirussanah serta peresmian Pondok Pesantren El-Qurro Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan. Turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, para tokoh masyarakat dan penceramah kondang dari Jakarta, Ustad Mumuy, Jum’at (14/4).

Acara diawali dengan pertunjukan tarian-tarian oleh para siswa Ponpes, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Pembina Yayasan El-Qurro Nang Sukarman dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara dan para tamu di acara tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung yang meresmikan Pondok Pesantren El-Qurro Suhaili merasa bangga atas terlaksananya acara ini.

Sementara, dalam sambutannya Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menghimbau agar dapat mendidik anak dengan kebaikan bukan dengan omongan yang kasar, atau perilaku yang kasar serta jangan terlalu memanjakan anak dengan segala kemudahan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah memprioritaskan pembangunan bidang pendidikan. Ini merupakan bukti kesungguhan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas penerus bangsa.

Selain itu, Bupati berharap agar masyarakat Lampung Utara, khususnya masyarakat Kecamatan Abung Selatan dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Bupati juga memberikan selamat kepada para santri yang telah diwisuda.

“Selamat kepada yang dikukuhkan, didepan sana masih banyak tantangan, jangan mudah berpuas diri dan jangan pernah berhenti meraih cita-cita, semoga jiwanya selau dihiasi dengan Al-Qur’an” pungkas Bupati. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal dan PT. ASDP Bahas Percepatan Pengembangan Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni Harbour City di Tahun 2022

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membahas percepatan Pengembangan Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni Harbour City …

4 comments

  1. semangat babak bupati

  2. semakin menambah keyakinan beribadah

  3. Mantap…..muda mudahan berkesinambungan

  4. Luar biasa bupati lampura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *