Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Camat Suoh : Instalatur PLN Sosialisasi Pendaftaran KWH Meter Baru

Camat Suoh : Instalatur PLN Sosialisasi Pendaftaran KWH Meter Baru

LAMPUNG1.COM, Lambar – Pasca masuknya tiang listrik sebelum Pilkada 15 Februari 2017  lalu, pada Jum’at(07/04) diinisiasi oleh pihak instalatur PLN PT.Anugrah Pribadi Mandiri bersama-sama dengan pihak kecamatan Suoh dan pemerintah pekon Sukamarga mengadakan musyawarah dan sosialisasi tentang tata cara pemasangan pendaftaran calon pelanggan yang mana kesepakatan tersebut pihak instalatur menujuk Pokmas sebagai perpanjangan tanganya.

Dalam sosialisasi ini, di hadiri angota DPRD Lampung Barat yakni Selamat SE,  Drs. Selamat Purwoko selaku Camat, serta peratin Ahim S.pd. dan Babinkamtibmas pekon Sukamarga.

Dalam sosialisai ini pihak PT.Anugrah Pribadi Mandiri menyampaikan tentang tatacara  penebangan tanam tumbuh yang akan dilalui alirran arus listrik oleh pokmas yang merupakan program lanjutan, dikarnakan sebagian besar pemasangan tiang sudah berdiri.

Target pemerintah pusat semester pertama tahun 2017 harus sudah selesai, sehingga masyarakat sudah dapat mendaftar melalui pokmas tersebut sebagai perpanjangan dari PT.Anugrah Pribadi Mandiri

“Yang pasti target pemerintah pusat semester I, kondisi jaringan listrik sudah harus fit,” ucap  Instalatur.

Drs.Selamat Purwoko (45) sebagai Camat Suoh menyampaikan bahwa pihaknya dalam rangka menunjang keinginan masyarakat Kecamatan Suoh untuk memliki KWH. baru resmi.

“Ya mas jadi masyarakat silahkan sudah bisa mendaftar kepada pokmas yang sudah di tunjuk dan di bentuk melalui kesepakatan antara peratin dan pihak PT.Anugrah Pribadi Mandiri adapun cara pembayaran bisa dicicil  30,40,30% ,”begitu paparnya.(Aes/marlin)

About admin

Check Also

Tokoh-Tokoh Penting NU Sematkan Batu Pertama MWC Pagar Dewa

LAMPUNG1.COM.PAGAR DEWA – Sakralisasi dalam momentum bersejarah para alim dan ulama kabupaten Lampung Barat menghadiri …

7 comments

  1. Alhamdulilah,, semoga hingga wilayah terpencil di negeri ini bisa menikmati listrik,, terang benderang negeriku .. 😉

  2. Asal jgn mahal2 aj bayarnya

  3. daptar listrik hanya abiskan biaya Rp 800.000 perkwh daptar langsung di http://www.pln.com

  4. lebih maju suoh dan terus berkarya

  5. suoh terang awasi saja pemasangan listriknya jangan ada pungli bah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *