Minggu , Januari 3 2021
Home / Peristiwa / Edward Antony Hadiri Peresmian PSBI

Edward Antony Hadiri Peresmian PSBI

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony hadiri peresmian Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) bertempat di Masjid Al-Istiqomah Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan, Jumat (7/4/2017).

Hadir Dalam Peresmian PSBI ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Camat Gunung Labuhan, Kepala Kampung, Pimpinan Ormas Islam, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Majelis Ta’lim,

Program Sosial Bank Indonesia atau PSBI merupakan bentuk kepedulian atau empati sosial Bank Indonesia untuk berkontribusi dalam membantu memecahkan masalah sosial ekonomi yang dihadapi masyarakat. Melalui program sosial, Bank Indonesia juga berupaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap pelaksanaan tugas dan pencapaian tujuan Bank Indonesia.

Masjid Al-Istiqomah Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan menerima bantuan dari Program Sosial Bank Indonesia Dihadiri langsung Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung beserta rombongan ke Kabupaten Way Kanan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah.

Edward Antony dalam sambutan nya menyampaikan Program Bantuan Sosial Bank Indonesia ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan, menaruh perhatian terhadap pembangunan pada sektor keagamaan.

“Saya sangat yakin bebuah kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan karakter manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka yakinlah kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki,” tambah nya.(Ashari/Feri)

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

One comment

  1. mudah2an ekonomi way kanan semakin baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *