Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Agama / Endah Kartika Prajawati Hadirin Pengajian Triwulan Muslimat NU

Endah Kartika Prajawati Hadirin Pengajian Triwulan Muslimat NU

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara- Ketua Pembina Muslimat Nu Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., menghadiri acara Pengajian Triwulan Muslimat NU dan Harlah Muslimat NU ke-71 Kecamatan Abung Selatan, Selasa (18/4/2017).

Hadir Staff Ahli Bidang Pembangunan kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ir. Azwar Yazid, MM., yang mewakili Bupati Lampung Utara, Ketua Darma Wanita Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dewi Anggraeni Samsir, serta Ustad KH. Kusnan Nawawi, sebagai penceramah. Dilaksanakan di TPA Permata Bunda Desa Trimodadi Kecamatan Abung Selatan.

Ketua panitia, Ibu Apriatun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Pembina Muslimat Nu Kabupaten Lampung Utara. “ Kami Mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua Pembina Muslimat NU Kab. Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.M.H., yang telah hadir dan memberikan semangat kepada Kami sebagai Anggota Muslimat NU Kec. Abung Selatan” ujar Apriatun.

Dalam sambutannya, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., mengatakan jika pertemuan ini merupakan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Khususnya Pengurus Anggota Muslimat NU Kab. Lampung Utara dengan Pengurus Muslimat NU Kec. Abung Selatan terkhusus masyarakat Kec. Abung Selatan.

Selanjutnya, Ketua Pembina Muslimat NU Kab. Lampung Utara mengajak kepada kita semua, dengan segala kapasitasnya, mari kita jadikan momentum pengajian ini, untuk semakin mempererat tali silaturrahim, bersatu padu, dalam bingkai kebersamaan, untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap generasi penerus bangsa.

Diakhir sambutannya Hj. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.,.M.H.., berharap agar peran Muslimat NU dimasyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi, khususnya menjaga dan mendidik anak-anak, agar kedepan menjadi generasi yang unggul dan berakhlakul karimah, yang siap menjadi pemimpin bangsa.

Ir. Azwar Yazid, MM, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Muslimat NU atas segala pengabdian dan perjuangan untuk Kabupaten Lampung Utara. Beliau berharap, Muslimat NU dapat semakin meningkatkan peran positif dan kontribusu pada pembinaan Akhlaq dan moralitas umat, serta pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan baik lewat pendidikan, gerakan dakwah maupun gerakan-gerakan lainnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Beliau mengajak masyarakat yang hadir dalam Pengajian tersebut agar dapat selalu bersatu padu untuk selalu mendukung program pembangunan serta menjaga semua program pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan cara menjaga iklim yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi.(Red)

About admin

Check Also

Tim Rekap 308 Satreskrim Polres Tubaba Amankan Warga Tiyuh Tirta Kencana

LAMPUNG1.COM – Seorang pemuda tampan, Edi Susilo 23 Tahun, pemuda bertato warga kecamatan Tulangbawang Tengah …

One comment

  1. lancar terus pengajian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *