Kamis , Oktober 21 2021
Home / Pendidikan / IMM Pringsewu Gelar Muscab IMM Ke VII

IMM Pringsewu Gelar Muscab IMM Ke VII

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar kegiatan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (MUSCAB IMM) Pringsewu ke – VII di Aula Kampus STIE Muhammadiyah Prungsewu, Sabtu (15/4).

Kegiatan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pringsewu ke- VII ini dengan tema “Berkhidmat Menuju Indonesia Berdaulat”.

Gelaran acara berlangsung dengan lancar dihadiri oleh seluruh anggota IMM Pringsewu, Prawoto Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu, Dinas pendidikan Provinsi Lampung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu, Pimpinan STIE Pringsewu, perwakilan Kapolsek Pringsewu, pimpinan pemuda dan undangan.

BACA JUGA:  Jalanan Dibangun Tentara, Banyak "Pemburu" Sawah di Petahunan

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Provinsi Lampung Friska mengatakan kader-kader IMM Pringsewu sudah termasuk kategori terbaik dan ada dua ranah yang harus dijalankan oleh para kader yakni intelektual dan politik, IMM harus balance harus bersinergi dengan pemerintah kita jarus jadi penggerak untuk menjadi Indonesia berdaulat.

Dalam MUSCAB IMM Pringsewu ke – VII ini, Prawoto menyampaikan sambutan tertulis dari Pj. Bupati Pringsewu Yuda Setiawan yang menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Irawan Senang Bisa Makan Bareng TNI

Kegiatan IMM ini merupakan kelompok elemen mahasiswa yang bersama sama berdiri untuk menuju Indonesia yang berdikari dan bermartabat yang berkaidah. IMM langsung membaur ke masyarakat oleh karena itu di tuntut memiliki jiwa yang bersih, budi pekerti yang luhur serta memiliki rasa tanggung jawab pengabdian dan menjunjung tinggi nilai moral, independen dan bercita citakan perjuangan nasional serta berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

BACA JUGA:  Sistem Keuangan Desa Harus Di Terapkan Dengan Baik Di Lampung Timur

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab ini semoga dapat hasilkan keputusan yang terbaik yang dapat membawa perubahan perubahan di tubuh IMM ini menuju ke arah yang lebih baik lagi” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

5 comments

  1. generasi muda bangsa yg agais

  2. maju terus IMM

  3. Organisasi dapat bentuk karakter calon birokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *