Rabu , Januari 27 2021
Home / Hukum Kriminal / Kawanan Pencuri Gasak 2 Motor Di Pekalongan.

Kawanan Pencuri Gasak 2 Motor Di Pekalongan.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, kali ini, 2 unit sepeda motor, berhasil di bawa kabur oleh kawanan pencuri, yang beraksi pada Senin (10/4) kemarin.

Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi, menerangkan bahwa yang menjadi korban dalam aksi pencurian kendaraan bermotor ini adalah Tri Indah Handayani (56) warga Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Diduga kuat aksi pencurian dilakukan oleh para tersangka, dengan cara merusak gembok pintu, kemudian masuk kedalam garasi, dan mengambil 2 unit sepeda motor, masing-masing merks Honda Vario BE 8136 PN dan Honda Beat BE 5537 PY.

“Aksi pencurian kemungkinan besar, terjadi pada malam hari, saat korban dan keluarganya sedang tidur”, jelas Kapolsek Pekalongan.

Sementara petugas kepolisian yang mengetahui kejadian pencurian kendaraan bermotor ini, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan, dan mengumpulkan barang bukti, guna menyelidiki dan memburu para tersangka pencurian tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Arinal dan PT. ASDP Bahas Percepatan Pengembangan Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni Harbour City di Tahun 2022

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membahas percepatan Pengembangan Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni Harbour City …

10 comments

  1. Mau puasa n lebaran, pada banyak orang gelap mata nyari modal gag halal

  2. Makin nekat yaa maling ,, masuk garasi ambil 2 motor

  3. semakin banyak ketangkep semakin jadi penjahat

  4. gak abis abis yaa pelaku tindak kejahatan ini . makin jadi aja

  5. pak polisi tolong cepat tangkap malingnya….

  6. gawat neh…

  7. curanmor terus meningkat, ayo pada siskamling

  8. apes bener

  9. Ya Ampun, Kok Pekalongan, Tambah Rawan Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *