Rabu , Desember 30 2020
Home / Olahraga / Ketua PSSI Pesawaran Buka Turnamen Sepakbola

Ketua PSSI Pesawaran Buka Turnamen Sepakbola

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Rifanji Candras Faras Rahmat, S.Pt M.BA., selaku ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola​ Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Pesawaran, meresmikan pembukaan turnamen sepakbola yang dilaksanakan di lapangan Desa Suka Jaya Kecamatan Way Khilau, Sabtu (1/4).

Acara yang dihadiri beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Pesawaran, Saptoni, Yudiyanto, Parifki, Rohima Rahman S. Ag., serta beberapa ormas diantaranya, Paisaluddin selaku ketua LSM LIDIK, Irwan Rosa, S.H selaku ketua Karang Taruna, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI), dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebanyak 48 tim Turnamen Cup sepakbola ikut dalam pertandingan yang diselenggarakan atas kerjasamanya antara LSM LIDIK dan Karang Taruna kabupaten Pesawaran.

Tim berasal diantaranya Kecamatan Tataan, Kecamatan Way Lima, Kecamatan Kedondong, Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Bulok Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya, Ripanji apresiasi tinggi terhadap Karang Taruna yang sudah mengadakan Karang Taruna Cup, baru kali ini pembukaan turnamen yang disambut dengan tarian daerah.
Ripanji berharap dengan adanya turnamen ini, semoga timbul bibit-bibit unggul dalam sepakbola.

Sementara itu, dalam Ketua LSM LIDIK yang disampaikan oleh Saptoni mengatakan, sportifitas tinggi yang diharapkan, agar dapat berjalan dengan lancar.
“inilah sebuah bentuk kebersamaan dalam memajukan pemuda pemudi Pesawaran,” ujar Irwan Rosa yang aktif juga selaku kepala desa Kedondong. (Eri)

About admin

Check Also

Mbah Bejo Kelilingi Indonesia Dengan Sepeda Ontelnya

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Mbah Bejo sapaan akrabnya dikalangan masyarakat, terhitung sejak 10 Januari 2020 tepatnya …

9 comments

  1. Maju Karang Taruna

  2. sukses buat PSSI pesawaran

  3. semoga kegiatan pssi bs kontinw

  4. para pemain sepakbola ini harus lebih bersemangat dan lebih maju untuk selanjutnya

  5. mudah mudahan para pemain sepak bola ini lebih berprestasi lg kedepannya

  6. mudah mudahan dengan adanya acara ini masyarakat lebih termotifasi untuk berprestasi dalam bidang olahraga sepak bola!!!!

  7. Mudah2an dg kegiatan olah raga pemuda2 pesawaran semakin sehat

  8. Mudah2an bs menjaring bibit2persepak bolaan d pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *