Rabu , Januari 26 2022
Home / Hukum Kriminal / Konsumsi Narkoba, 2 Warga Di Tangkap Polisi.

Konsumsi Narkoba, 2 Warga Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, 2 warga masyarakat yang diduga mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu, ahirnya tidak dapat berkutik, saat di gerebek, dan langsung di bawa oleh Petugas Kepolisian, ke Mapolsek Pasir Sakti, Lampung Timur, pada Jumat (14/4) sore.

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Kusnen, menjelaskan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah HA (25) warga Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, dan MB (34) warga Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Miris, Anak Di Bawah Umur Jadi Bandar Judi Koprok, Saat Di Gerebek, Polisi Di Hujani Batu

Penangkapan terhadap ke-2 tersangka ini diawali dengan masuknya informasi dari masyarakat, yang di tindaklanjuti oleh petugas kepolisian dengan melakukan upaya penyelidikan dan pemantauan, hingga ahirnya berhasil menangkap ke-2 tersangka, saat sedang mengkonsumsi Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu, di dalam warung, yang berada di wilayah hukum Polsek Pasir Sakti.

ā€œPetugas Polsek Pasir Sakti, dipimpin oleh Kanit Reskrim, Aipda Eki Agustiawan, yang melakukan penyelidikan dan pemantauan, ahirnya berhasil menangkap ke-2 tersangka, di salah satu warung, saat para tersangka sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabuā€, tegasnya.

BACA JUGA:  Menuju Pekon Kuta Besi Hebat, Anta Rohman Imbau LHP dan Aparatur Pekon Jaga Kerjasama

Selain membekuk tersangka, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, antara lain, plastik kecil yang diduga berisi sisa narkoba jenis sabu-sabu, 1 alat hisap (bong), 2 korek api, dan 1 pirex kaca. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

7 comments

  1. Pemberantasan Narkoba oleh Polis terlihat belum maksimal ?

  2. semoga di hukum berat

  3. itulah akibatnya kalo pake narkoba

  4. di hukum berat aja, pak polisi, biar kapok

  5. Narkoba Merusak bangsa…!

  6. Terus berantas Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.