Rabu , Januari 6 2021
Home / Infrastruktur / Mustafa Perjuangkan Listrik Merata Di Lampung Tengah.

Mustafa Perjuangkan Listrik Merata Di Lampung Tengah.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Tengah, Mustafa, terus berjuang untuk bisa memberikan fasilitas aliran listrik, secara merata di kabupaten yang di pimpinnya, hal tersebut disampaikan, setelah melakukan audensi dengan pihak PLN Lampung, di rumah dinasnya, pada Kamis (13/4).

“Kita sama-sama berdoa, dalam waktu dekat, Kampung Pekandangan, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, yang di huni sekitar 200 KK, pada tahun ini, bisa segera dibangun jaringan listrik”, ujar Mustafa.

Pihaknya mengatakan, bahwa memang beberapa wilayah di Kabupaten Lampung Tengah, belum semua menerima pasokan listrik, karena berbagai hal tehnis, antara lain masih adanya jembatan yang belum permanen, namun momentum audensi ini, diharapkan mampu memberikan titik terang, untuk percepatan pembangunan dan pemerataan jaringan listrik.

Sementara, General Manager PLN Lampung, Daryono mengatakan, bahwa PLN memiliki program “PLN Terang” dengan target desa-desa yang belum teraliri listrik, dimana dalam pelaksanaannya tetap akan berkordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Program PLN tersebut, tetap membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah, bahkan PLN juga memiliki program penyambungan gratis bagi 100 warga yang masuk dalam basis data terpadu, program penanganan fakir miskin (TNP2KN)”, terangnya. (Eko Arif / Tyas)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Pimpin Rakoor Bulanan Pemkab Pesibar Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati pesisir barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH hadiri rapat koordinasi …

One comment

  1. Terus menyala, terang benderang negeriku .. 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *