Rabu , Januari 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Penjahat Bersenjata, Todong Tukang Sayur Di Lampung Timur.

Penjahat Bersenjata, Todong Tukang Sayur Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, yang berprofesi sebagai tukang sayur, hanya pasrah saat 5 tersangka kejahatan yang menggunakan senjata, menodong dan merampas uang tunai miliknya, pada Kamis (13/4) pagi.

Kapolsek Marga Tiga, AKP Kamto, menerangkan bahwa Tukang Sayur yang menjadi korban dalam tindak kejahatan tersebut, adalah Sawiyah (48) warga Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun petugas kepolisian, aksi kejahatan ini, berawal saat korban yang dalam perjalanan ke pasar, dengan sepeda motor, tiba-tiba di hadang oleh 1 unit mobil Avanza warna hitam dari arah berlawanan, selanjutnya turun 2 tersangka, dan langsung menodongkan senjata berbentuk pistol, sambil mengancam, serta meminta uang yang ada di dalam tas korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian senilai 750 ribu rupiah, dan saat ini, petugas kepolisian Polsek Marga Tiga, masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk berusaha mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Calon Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat 2021

LAMPUNG1.COM,Jakarta, 5 Januari 2021 ​Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) …

4 comments

  1. todong tu koruptor jangan tukang sayur………..

  2. Kriminal di Lampung Timur lagi, apa upaya yang telah dilakukan untuk menanggulangi kriminal di Lamtim, Bupati jangan jalan-jalan aja

  3. Ya allah itu tukang sayur cm brapa sh pendapatan nya , pake ditodong sgala

  4. Gila penjahat zaman sekarang, 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *