Minggu , Januari 3 2021
Home / Politik / Puluhan pemuda Waykanan Deklarasikan diri sebagai Sobat Mustafa

Puluhan pemuda Waykanan Deklarasikan diri sebagai Sobat Mustafa

LAMPUNG1.com-Sekumpulan pemuda dan mahasiswa berkumpul di halaman Pasar Inpres kampung Tiuh Balak Baradatu , perkumpulan ini untuk mendeklarasikan Sobat Mustafa, guna menggalang dukungan terhadap Mustafa  maju dalam Pemilihan Gubernur Lampung pada 2018.
Anak- anak muda dari berbagai komunitas,seperti komunitas musik komunitas motor, dan  organisasi karang taruna serta organisasi lain nya, mereka datang dari berbagai daerah yang ada di kabupaten waykanan.
Deklarasi ini di tandai dengan pemukulan kentongan secara serentak, menandakan Deklarasi telah dilaksanakan, sekitar jam 4 sore kemarin.setelah melaksanakan deklarasikan sekumpulan anak muda ini menamakan diri nya sebagai Sobat Mustopa, untuk mendukung Mustopa maju sebagai Balon dan Calon Gubernur Mendatang.
Deklarasi ini mempunyai Target untuk memperoleh  sekitar 1.500 Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bentuk dukungan terhadap Mustafa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah untuk Maju dalam Pilgub Lampung mendatang.
Sobat Mustafa merupakan sebuah wadah perkumpulan Masyarakat di propinsi lampung yang terdiri dari berbagai kalangan baik latar belakang profesi, keyakinan maupun suku.Sobat Mustafa muncul dan berdiri secara indepeden.
Ghata Ratus moka juru bicara, juga merupakan pengurus karang taruna kampung tiuh Balak mengatakan” hadir nya sobat mustafa di kabupaten waykanan ini, kami sebagai pemuda menginginkan ada nya perubahan dan pembaharuan kerah yang lebih baik untuk propinsi lampung, menurut kami Bapak mustafa merupakan pemimpin yang ideal dan layak mampu membawa lampung unggul di berbagai bidang” ujar nya.
“Anggaran Pelaksanaan sobat mustafa ini murni di ambil dari uang pribadi temen-temen yang tergabung dalam mustafa” tambah nya.
Sobat mustafa muncul atas rasa keprihatinan terhadap kondisi pembangunan di propinsi lampung dari berbagai bidang.mulai dari tinggi nya angka kemiskinan, tinggi nya angka , kriminalitas akibat dari angka pengangguran dan rendah nya angka komoditas pertanian oleh karena itu sobat mustafa menilai penting nya sosok yang tepat untuk memimpin propinsi lampung. (Way Kanan Aszhari/Fery waykanan)

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

One comment

  1. Mantap buat bp Mustofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *