Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Sekda Sidak 2 Dinas Di Lampung Timur.

Sekda Sidak 2 Dinas Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Untuk mengetahui dan memantau langsung kinerja dan tingkat kedisiplinan jajaran aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di bawahnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putra, pada Rabu (12/4) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Dinas Kesehatan, serta Dinas Pertanian dan Pangan.

Dalam kesempatan terebut, Sekda Lampung Timur ini, menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan seluruh pegawai, dalam melaksanakan pekerjaannya, terutama soal ketepatan jam kerja, serta kelengkapan atribut pakaian kerja.

“Kunci utama keberhasilan itu adalah kedisiplinan, saya berharap semua pegawai, khususnya Aparatur Sipil Negera, dapat menjadi barometer kedisiplinan, karena sebagai pelayan masyarakat, kita harus lebih baik dari yang dilayani”, tegasnya.

Selain melakukan pemantauan langsung terkait kedisiplinan dan kinerja jajaran dibawahnya, Syahrudin Putra, yang belum genap 1 bulan di Lantik sebagai Sekretaris Daerah ini, juga mengemban misi perkenalan dan silaturahmi ke satuan dan perangkat kerja daerah, yang ada di jajarannya. (Eko Arif / Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Diundang Suplayer, BPNT Sembako Cair Tunai

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG-Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2021 atau program sembako ini disalurkan berupa …

2 comments

  1. Sukses tuk sekda baru

  2. Meski gag disidak, seorang ASN yang amanah pada profesinya akan tetap patuh pada aturan yang mengikatnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *