Rabu , Januari 27 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Supir Tronton Jadi Tersangka Utama dalam Lakalantas yang Menewaskan Bripda Deni

Supir Tronton Jadi Tersangka Utama dalam Lakalantas yang Menewaskan Bripda Deni

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Englis Siagian (33) warga Pematang Siantar, Medan, menjadi tersangka utama dalam laka lantas yang mengakibatkan meninggalnya anggota polisi berpangkat bripda AN. Deni Sugil (30) warga Way Kekah Lampung Tengah.

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Reza Komeini mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Purwanto Fuji Sutan pada jum’at pekan lalu, kejadian (laka lantas) yang mengakibatkan meninggalnya bribda Deni Sugil murni adalah kelalaian Englis Siagian yang tak lain adalah sopir pengendara tronton jenis Mitsubishi dengan Nopol BK 8492 CQ, hal itu terlihat saat hasil olah TKP serta atas pengakuan tersangka dan diperkuat para saksi mata kejadian yang menerangkan bahwa Englis Siagian pada saat kejadian sedang melintas tepat di km 190-191 dari arah berlawanan arah (Sumsel), muncul Brigadir Deni Sugil mengendarai yamaha vixion usai melaksanakan sholat jum’at di salah satu Masjid di Desa Wirabagun, saat itulah AN. Englis kehilangan kendali dan masuk ke jalur berlawanan, sehingga tabrakanpun tak dapat dihindari, akibat nya Bribda Deni Sugil meninggal di Tempat kejadian”, jelas Reza.

Saat ini berkas telah P21 dengan nomor berkas B/07/IV/2017 tersangka utama Englis Siagian. Atas kelalaian itu, tersangka di kenakan pasal 310 ayat 1 dan ayat 4 UU RI tentang lalu lintas angkutan jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun kurungan dan denda 12 juta rupiah. (Ahmad)

About admin

Check Also

Bustami Zainuddin Dukung Kebijakan Jokowi Gerakan Nasional Wakaf Uang

LAMPUNG1.COM,JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) pada Senin, 25 Januari 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *