Minggu , Januari 3 2021
Home / Pendidikan / 179 Mahasiswa STAI Tuba Ikuti Yudicium

179 Mahasiswa STAI Tuba Ikuti Yudicium

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – 179 Mahasiswa/Mahasiswi STAI (Sekolah Tinggi Agama Islama) mengikuti Yudicium Gelombang ke II STAI Tulang Bawang yang dilaksanakan, di Halaman STAI Tulang Bawang dibilangan Jl. Lintas Timur Unit V, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada Sabtu (20/5).

Dinyatakan Drs. Abu Thalib, Rektor STAI Tulang Bawang bahwa Yudicium ini adalah justifikasi penggunaan Gelar Sarjana dari tiga Fakultas STAI Tulang Bawang. Fakultas Ekonomi Islam, Fakultas Manajemen Islam, dan Fskultas Hukum Islam.

Lebih jauh menurut Abu Thalib, Yudisium STAI ini dilaksanakan dalam rangka upaya mewujudkan kecerdasan bangsa untuk Mahasiswa/Mahasiswa STAI Tulang Bawang. Yang menjadi Pembicara dalam acara Yudicium kali ini ada 2 orang; Pembicara pertama DR. Edison Abdullah, LC. MA. Wakil Ketua Kapertais Sumbagsel. Dan Kepala Dispora Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dihubungkan dengan kegiatan Porseni.

Sebelumnya menurut Abu Thalib, STAI telah melaksanakan Yudicium Gelombang I dimulai 1 April s/d 5 Mei 2017 yang diikuti oleh 37 Mahasiswa/Mahasiswi STAI Tulang Bawang.

Insya Allah ungkap Abu Thalib, 216 Mahasiswa/Mahasiswa Angkatan 2016/2017 yang telah mengikuti Yudicium ini akan diwisuda pada bulan September 2017 mendang. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *