Sabtu , Januari 2 2021
Home / Peristiwa / Bau Tak Sedap Limbah RSUD Pringsewu Dikeluhkan Warga Sekitar

Bau Tak Sedap Limbah RSUD Pringsewu Dikeluhkan Warga Sekitar

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Penampungan Limbah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu yang di alirkan ke siring menimbulkan aroma bau menyengat yang busuk (tak sedap) sangat di keluhkan warga, Jum’at (05/5)

Diduga Bau busuk tersebut berasal dari penampungan limbah di RSUD setempat dan juga saluran pembuangan limbah yang di alirkan ke siring.

Seperti keterangan dari (JM)  warga saat di temui tim Lampung1.com mengatakan, disekitaran Rumah Sakit ini udara yang tercium memang kurang enak ada  bau busuk, itu di timbulkan dari limbah Rumah sakit, apalagi kalau malam hari itu sangat menyengat baunya.

“Ini sudah lumayan lama kami rasakan yah kami harap ada solusi dari pemerintah atau pun pihak Rumah Sakit karena bau udara kurang sedap ini sangat mengganggu kami, mungkin juga kan ada efek di kesehatan kami juga yang terganggu,” tuturnya.

Senada yang di tuturkan oleh para tukang yang sedang bekerja mengerjakan  bangunan Islamic Center Pringsewu yang tepat berada di depan Rumah Sakit mengatakan, udaranya sangat tak enak.

“Bau busuk kayak gitu, apalagi siring yang di aliri pembuangan limbah Rumah Sakit ini tepat masuk ke lokasi yang kami kerjakan,” ungkapnya. (Eri/Adi)

 

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *